Larangan Merokok

Larangan Merokok
Larangan Merokok

Anda mungkin merokok atau membenci mereka - mencintai mereka atau mencaci maki mereka - tetapi terlepas dari posisi Anda, pemerintah telah memutuskan untuk melarang asap dari semakin banyak bar, restoran, dan kafe di seluruh AS. Larangan merokok tampaknya membuat saraf semua orang. Berita tersebut distributor rokok medan disambut dengan sangat gembira atau sangat kesal - semua tergantung pada apakah Anda merokok, tidak merokok, memiliki bar, merasakan larangan yang melanggar hak-hak Anda atau berharap pemerintah melembagakan larangan tersebut bertahun-tahun yang lalu.

Beberapa kontroversi seputar larangan merokok dan merokok secara umum - dan semua orang tampaknya memiliki pendapat mereka sendiri tentang apakah langkah menuju tidak merokok itu benar atau salah:

Non-perokok: hampir semua non-perokok senang dengan larangan ini, dan mendorong pemerintah menerapkannya ke lebih banyak tempat, termasuk mobil dan rumah - sehingga anak-anak perokok tidak harus menderita dalam lingkungan yang berasap.
Perokok: mayoritas perokok merasa seolah-olah masyarakat berprasangka terhadap mereka. Bahkan ada beberapa yang berpendapat bahwa efek samping negatif dari merokok tidak secara kuat dibuktikan oleh ilmu pengetahuan. Semakin sedikit orang yang mendukung sikap ini karena semakin banyak informasi yang diterbitkan tentang risiko merokok.
Pemilik Bisnis: pemilik bisnis yang tiba-tiba harus memberlakukan larangan dalam bisnis mereka, restoran, klub dan bar memiliki perasaan campur aduk tentang undang-undang baru. Beberapa mengklaim bahwa tidak ada perubahan dalam jumlah pelanggan - sementara yang lain benar-benar hancur.
Berpikir Politik: sejumlah perokok dan bukan perokok yang mengejutkan yang menentang pelarangan hanya karena mereka melihatnya sebagai pelanggaran terhadap hak-hak mereka. Mereka berpendapat bahwa begitu pintu terbuka untuk pemerintah mengatur perilaku publik, siapa yang tahu hak-hak lain apa yang akan diambil.
Yang baik yang jahat dan yang jelek
Menurut pendapat saya, semua pihak dari argumen larangan merokok meningkatkan poin yang sah. Tidak diragukan lagi ada manfaat dari larangan merokok - yang jelas menjadi peningkatan kesehatan masyarakat. Di sisi lain kartu, ada beberapa poin negatif negatif seperti jumlah pemilik bisnis yang tidak dapat lagi membayar tagihan mereka karena pelanggan mereka telah melarikan diri ke beberapa klub yang ramah terhadap asap.

Ketika saya meneliti artikel ini, saya juga menemukan beberapa efek samping aneh yang tidak terduga dari garis perbatasan. Sebagai contoh, statistik tentang bagaimana larangan itu berdampak pada kematian dalam mengemudi, menyebabkan satu generasi rokok "sehat" dan menghubungkan barbecue ke beberapa bahan kimia yang sama seperti asap.

Artikel ini akan memberi Anda uraian tentang larangan merokok saya termasuk "yang baik, yang buruk dan yang jelek".

Yang baik

Berikut adalah beberapa hal baik yang telah diproduksi oleh larangan tersebut:

Drop in Heart Attack Occurrence. Ini adalah fakta yang sangat menakjubkan! Serangan jantung telah lama dikaitkan dengan asap rokok, karena bahan kimia dalam asap menyebabkan penyempitan pembuluh darah dan pembuluh darah di dalam tubuh, menyebabkan ketegangan pada jantung. Pembekuan darah juga merupakan penyebab serangan jantung yang seringkali berhubungan langsung dengan merokok. Penelitian yang dilakukan di University of California menemukan bahwa setelah hanya 1 tahun menerapkan larangan merokok, tingkat serangan jantung 17% lebih rendah dari biasanya! Beberapa kota individual yang dipelajari oleh University of California memiliki hasil yang lebih dramatis - Helena, Montana mengalami penurunan tingkat serangan jantung hanya setelah 6 bulan larangan merokok!
Tempat Kerja Lebih Sehat. Beberapa memperkirakan bahwa bekerja di lingkungan yang berasap untuk jangka waktu yang lama dapat memangkas harapan hidup Anda hingga 10 tahun! Ini karena risiko yang sama dengan merokok juga berlaku untuk perokok pasif. Tempat kerja yang dipenuhi asap dapat menjadi sumber asap rokok tanpa henti - bekerja dengan giliran kerja 8 jam di lingkungan merokok sama dengan merokok rantai di semua jam tersebut. Jadi sekarang bartender atau pelayan favorit Anda dapat berharap untuk hidup lebih lama dengan penurunan risiko terkena kanker, COPD, stroke atau serangan jantung. (Tapi sekali lagi, jika mereka memilih untuk bekerja di lingkungan yang berasap di tempat pertama maka menghindari asap mungkin tidak berada di bagian atas daftar mereka. Anda harus setuju bahwa tidak ada yang membuat mereka bekerja di sana - ada banyak asap lainnya - panggilan gratis dan karier di luar sana!)
Restoran dan Bar yang Lebih Sehat. Tidak ada lagi pulang dari malam dengan pakaian yang berbau asap! Sekarang restoran favorit Anda dan tempat hiburan malam adalah tempat yang sehat untuk menghabiskan beberapa jam. Banyak bisnis mengklaim bahwa jumlah pelanggan mereka telah meningkat sejak larangan merokok - menunjukkan bahwa semua non-perokok yang dulu tinggal di rumah sekarang memiliki alasan yang baik untuk keluar dan menjalaninya. Restoran bebas-rokok jauh lebih baik untuk pelanggan termuda mereka - karena anak-anak lebih berisiko terkena asap rokok karena kecilnya paru-paru mereka.
VFW dan Elks Clubs Meningkatkan Anggota. Beberapa klub swasta yang mengizinkan merokok sekarang banyak diminati. Beberapa organisasi seperti pos VFW dan klub Rusa yang dulunya memiliki angka jarang sekarang sedang booming dengan anggota baru (selama mereka dibebaskan dari larangan tersebut. Bagi banyak klub yang telah melarang merokok, dana begitu ketat sehingga mereka dipaksa untuk menyerahkan sumbangan amal mereka atau telah menutup sepenuhnya karena itu).
Lebih banyak "Quitters".Di beberapa lokasi, larangan itu telah memicu upaya baru untuk berhenti merokok selamanya. New York City melaporkan bahwa merokok orang dewasa turun 19% - yang berarti 240.000 lebih sedikit perokok dalam populasi NYC. (Sayangnya, sisi lain dari statistik ini adalah bahwa daerah-daerah lain telah benar-benar melaporkan peningkatan merokok di kalangan laki-laki kelas pekerja sejak pelarangan.) Menghapus asap dari tempat umum secara teknis harus membantu perjuangan untuk berhenti. Ini sebagian karena cara nikotin mengembalikan kabel otak Anda. Semakin banyak nikotin yang masuk ke tubuh Anda, semakin banyak reseptor nikotin berkembang di otak Anda untuk menyerap bahan kimia. Otak perokok akan memiliki miliaran reseptor lebih banyak daripada yang bukan perokok. Berada di tempat di mana Anda bisa mencium bau asap, atau melihat orang lain merokok cukup banyak untuk menghidupkan reseptor yang menyebabkan ngidam nikotin.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kiat Perjalanan Teratas